Running Text, ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok!!!’ Muncul Saat Plt Walikota Bekasi Tinggalkan Asrama Haji

info ruang publik – Lampu LED running text atau tulisan berjalan di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi diretas, Kamis (25/5). Muncul tulisan ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok!!!’

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 17.05 WIB running text bertuliskan ‘Plt Wali Kota Bekasi Bobrok!!!’ muncul saat Plt Walikota Bekasi hendak meninggalkan Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, usai melepas 405 calon jemaah haji Kota Bekasi.

Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Fitsa Baharuddin pihaknya belum bisa memastikan penyebab running text itu dapat bertuliskan kritikan terhadap Plt Wali Kota Bekasi.

“Sebelumnya kami atas nama UPT (Unit Pelaksanaan Teknis) Asrama Haji Emberkasi Jakarta-Bekasi menyampaikan permohonan maaf dengan insiden yang baru terjadi, itu diluar dari dugaan kita, diluar dari kehendak kita semua,” kata Fitsa, Kamis (25/5).

Menurut Fitsa, running text yang seharusnya bertuliskan ‘Selamat Datang Jemaah Haji Jawa Barat di Embarkasi Jakarta-Bekasi’ sempat dilakukan perawatan dengan pihak eksternal.

“Memang sebelum operasional kemarin kita ada perawatan berkala, ada perbaikan karena ada beberapa LED yang mati, kita perbaiki itu dengan pihak ketiga rekanan,” ujarnya.

1 2
Exit mobile version