Jakarta, 26 September 2024MAXY Academy mengumumkan bahwa waktu pendaftaran untuk Impact National Hackathon akan segera berakhir pada 30 September 2024. Ini merupakan kesempatan terakhir bagi para inovator dan mahasiswa di seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi ini.

Tentang Impact National Hackathon

Impact National Hackathon, yang diselenggarakan Maxy Academy bersama TBN Indonesia, merupakan event perlombaan bertujuan untuk mendorong peserta dalam menciptakan solusi berbasis teknologi yang dapat memberikan dampak positif di bidang keberlanjutan, kesehatan, pendidikan, dan kewirausahaan. Peserta dari seluruh negeri akan berkompetisi untuk mengembangkan ide inovatif yang menjawab berbagai tantangan masa kini.

”Event ini kami harapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat maupun mahasiswa, yang mana mahasiswa bisa berinovasi mengembangkan salah satu desa wisata yang ada di Bogor. Desa wisata ini pun dapat bekerja sama dengan mahasiswa dengan menerapkan inovasi-inovasi mereka untuk meningkatkan taraf desa,” Ujar Isaac Munandar, CEO MAXY Academy.

Di bawah ini terdapat rangkuman informasi-informasi penting dari Impact National Hackathon yang diperlukan untuk mendaftar.

Syarat dan Ketentuan

Untuk memastikan bahwa peserta memiliki pengalaman yang optimal, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan:

1. Lomba bersifat kelompok (tim), dengan 1 kelompok terdiri dari 3 peserta.

2. Peserta merupakan mahasiswa/sederajat.

3. Peserta dalam 1 kelompok dapat berasal dari satu prodi atau kombinasi berbagai prodi dalam universitas yang sama.

4. Peserta dapat didampingi oleh dosen pembimbing (opsional).

5. Peserta wajib menyertakan Kartu Tanda Mahasiswa.

6. Kelompok tidak diperbolehkan melakukan pergantian peserta setelah registrasi.

7. Wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 per kelompok.

Timeline Acara:

Pendaftaran: 30 Agustus 2024 – 30 September 2024

Technical Meeting: 2 Oktober 2024

Babak Penyisihan & Final: 3 Oktober – 21 November 2024

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut serta pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi MAXY Academy di maxy.academy/national-hackathon.

Artikel ini juga tayang di VRITIMES

Exit mobile version