Kawanan Perampok di Aren Jaya Bekasi Ditangkap, Rampas Uang Korban di Minimarket

info ruang publik — Sebanyak empat pelaku perampokan disertai kekerasan ditangkap kepolisian setelah merampok Laila di Alfamidi Nusantara 2 Jalan Nusantara Rukun Tangga 004 Rukun Warga 009 Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Para perampok merampas uang milik Laila sebanyak Rp 84 juta. Empat orang tersebut menjalankan perannya masing-masing untuk merampas uang milik korban.

PH, 35 tahun sebagai kapten sekaligus eksekutor yang merampas harta Laila di Alfamidi. Kemudian, M, 32 tahun berperan sebagai pemantau situasi di sekitar lokasi perampasan. Ada 2 pelaku lagi yakni WD berpura-pura masuk Bank dan mencari target, kemudian IZ menunggu informasi dari WD.

Perampokan dilakukan secara terencana. Laila dipantau saat melakukan pengambilan uang di salah satu bank swasta, kemudian diikuti pelaku dan ketika di Alfamidi uang itu dirampas.

“Para pelaku dengan perannya masing-masing mencari target korban nasabah bank yang mengambil uang dalam jumlah banyak. Ketika korban mencari uang dan keluar dari bank. Para pelaku membuntuti dan mengambil tas berisi uang milik korban,” kata Kanit II Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Maulana Mukarom di Polda Metro Jaya, Selasa, 21 Maret 2023.

1 2 3
Exit mobile version