Ketum dan Sekum DPP Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI), Anda Paham apa itu Usaha Mikro dan Usaha Kecil

0
Showing 1 of 2

Ketum dan Sekum DPP Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI), Anda Paham apa itu Usaha Mikro dan Usaha Kecil

Pabrik roti raup untung dengan 
Gas bersubsidi

info ruang publik – Ketua umum bersama Sekretaris umum DPP Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) mengajak masyarakat untuk taat terhadap aturan pemerintah tentang aturan subsidi, khususnya penggunaan Liquefied Petroleum Gas (LPG) 3KG.

“Artinya, subsidi harus dinikmati oleh masyarakat yang berhak menerima, bukan orang yang mampu,” tegas Wisnu Saputra AMd selaku Sekum DPP GMI.

Pabrik roti yang beralamatkan di Desa Karang Rahayu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi ini disinyalir meraup untung besar dengan menggunakan LPG bersubsidi dalam pengelolaannya.

Pabrik lapis legit yang diduga diragukan Badan Usahanya ini  selalu menutupi nama pabriknya untuk tidak  diketahui masyarakat.

“Produk kue lapis legit ini sudah sesuai standast SNI, atau sudah ber Sertifikat Penyuluhan (SP) bahkan sampai ke tahap ijin Pangan Industri Rumah Tangga (P-IRT) yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten belum?”, tanya Sekum DPP GMI ini geram.

“Jangan anda meraup untung besar dengan mencuri hak masyarakat kecil bahkan beroperasi tanpa ijin tertulis”, lanjut dugaannya.

Showing 1 of 2
Exit mobile version