Jalankan Ibadah Umroh, BN Holik Qodratullah Doakan Masyarakat Bekasi

info ruang publik – Mengunjungi tanah suci merupakan impian dan keinginan bagi umat muslim di seluruh dunia, baik itu dalam laku Haji maupun Umroh.

Salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam yang hampir mirip dengan ibadah haji adalah umroh, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram.

BN Holik Qodratullah bersama istri dan keluarga datangi tanah suci guna jalankan ibadah Umroh dalam laku mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada yang maha kuasa, Jumat, (03-03-2023).

Ibadah yang Insya Allah dijalani hingga tanggal, 12-03-2023 ini, menjadi momen khusus dalam syukur atas banyaknya nikmat yang telah diperolehnya.

“Ini adalah rangkaian perjalanan ibadah saya bersama istri dan keluarga dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ke depan,” kata Holik.

Holik menjelaskan, apa yang dilakukannya ini semata-mata murni ibadah agar bisa lebih terridhoi dalam fokus dan ketenangan saat menjalankan tugas mengabdi kepada masyarakat Bekasi.

1 2
Exit mobile version