“Kita Doakan, semoga Kabupaten Bekasi bisa melalui semua cobaan baru-baru ini, dimana banyak saudara kita yang kebanjiran dan tertimpa musibah lainnya seperti terjangan angin puting beliung. Saya sangat prihatin atas semuanya,” papar BN Holik.

Ditanya dengan adanya ritual khusus untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Bekasi kedepan, BN Holik pun tertawa lepas.

“Ha ha ha, gak ada hubungan dengan itu, tapi selaku putra asli daerah Kabupaten Bekasi, ijinkan saya beriringan bersama masyarakat Bekasi untuk mensejahterahkan Daerah yang kita cintai ini, tutup Holik sembari berpamitan menutup telepon genggamnya.

Saat yang bersamaan, Hj Yanah Nursholikhah SE yang juga merupakan istri dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi tersebut, memohon kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk rela saling mendoakan agar daerah yang dicintainya tersebut bisa terhindar dari bencana berkepanjangan.

“Saya mohon keikhlasannya untuk bersama-sama mendoakan Kabupaten Bekasi tercinta ini agar semua bencana segera berlalu dan teratasi dengan baik, kasihan saudara kita disana yang tertimpa kemalangan, semoga Allah berikan nikmat rejeki yang lain untuk mengganti semua dukanya, tutup aktivis pemberdayaan perempuan ini.

1 2
Exit mobile version