Mantapkan Pemilu 2024, DPC Gerindra Kukuhkan PAC Sukatani Demi Pemenangan Partai

0
Showing 1 of 1

Mantapkan Pemilu 2024, DPC Gerindra Kukuhkan PAC Sukatani Demi Pemenangan Partai

info ruang publik – Partai Gerindra sebagai Partai pemenang di Kabupaten Bekasi kembali kukuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Kecamatan Sukatani.

Acara yang juga sebagai giat pemenangan Partai ke depan tersebut digelar di Kampung Srengseng Jaya, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/02/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha dalam sambutanya menyampaikan bahwa, Gerindra harus menjadi Partai yang selalu membawa perubahan buat kesejahteraan masyarakat ke depan bersama Prabowo for presiden demi Bangsa dan Negara.

Irpan Haeroni, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pun dalam hadirnya mengucapkan salut pada simpatisan maupun para kader Gerindra yang selalu kondusif membawa amanat Partai untuk bisa lebih dekat bersama masyarakat.

“Rangkul masyarakat dengan balutan bendera Partai Gerindra, mereka harus sejahtera dan mudah dalam berkehidupan di Republik ini. Siapapun mereka, apapun status mereka, Gerindra akan selalu menjadi solusi bagi perbaikan tatanan yang ada demi Indonesia Raya,” papar Irpan semangat.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi H Junaidi (Ajuk), Bendahara Ridwan Arifin, Sekretaris Helmi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Gerindra BN Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Obon Tabroni.

Syaka || BA

Showing 1 of 1
Exit mobile version