Gelar Paripurna, DPRD Kabupaten Bekasi Ambil Sumpah Janji Anggota Baru DPRD (PAW)

0
Showing 1 of 1

Gelar Paripurna, DPRD Kabupaten Bekasi Ambil Sumpah Janji Anggota Baru DPRD (PAW)

info ruang publik – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menggelar kembali rapat Paripurna pengambilan sumpah janji Zaenal Arifin sebagai anggota Dewan Pergantian Antar Waktu (PAW) Partai Demokrat, masa periode 2019-2024 di Gedung Utama DPRD Kabupaten Bekasi pada rabu, (28/12).

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik mengucapkan selamat kepada Zaenal Arifin yang telah bergabung bersama di DPRD. “Semoga kedepan mampu menjadi harapan masyarakat dalam pengabdiannya bersama kita semua,” harapnya.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan pun menyambut baik dengan adanya anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru.  “Kontribusi yang baik serta semangat yang tinggi dalam sinergi membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi merupakan harapan kami bersama,” ucap Dani.

“Mudah-mudahan di tahun 2023 bisa menjadi akselerasi kerjasama antar Pemerintah Daerah bersama DPRD, tanpa persetujuan, kesepakatan serta pengawasan yang baik, semua tidak akan bisa berjalan,” ujarnya.

Zaenal Arifin dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi (PAW) sebagai pengganti almarhum Mustakim yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

Source:

Showing 1 of 1
Exit mobile version