Prabowo Subianto Wakili Jokowi Bicara Persatuan di Muktamar Persis

0
Showing 2 of 2

Prabowo juga mengatakan setiap orang memiliki kekurangan. Presiden terdahulu sampai sekarang, kiai, gubernur, kapolri, menurut Prabowo, tentu bukan manusia sempurna. Hal terpenting, kata Prabowo, prestasi-prestasi dan sumbangan mereka terhadap kehidupan bangsa dan negara.

“Kita harus jujur dan kita harus objektif dan kita harus menimbang, mana yang lebih banyak, prestasi yang baik atau kekurangannya. Kita harus punya sifat kejujuran. Menurut saya para kiai, para ulama inilah perjuangan mereka dan inilah saya simak betapa besar peranan Persis di antara organisasi-organisasi keagamaan lainnya, dalam membangun dan membina umat yang berakhlak, umat yang berilmu dan berpandangan luas,” tuturnya.

Menurutnya, bangsa yang berhasil memiliki unsur-unsur yang membuatnya berhasil. Unsur utama itu adalah bangsa yang memiliki pemimpin yang senantiasa memelihara perdamaian.

“Hanya dengan perdamaian, yang lain bisa datang, hanya dengan perdamaian suatu negara suatu bangsa, suatu masyarakat bisa mendapat kemakmuran,“ terang Prabowo mengajak untuk sama-sama melihat sejarah.

Source:

Showing 2 of 2
Exit mobile version