Jari Raya, Sayap Partai Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

0
Showing 1 of 1

Jari Raya, Sayap Partai Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

info ruang publik – Jari Raya atau Jaringan Rakyat Indonesia Raya akhirnya selesai melaksanakan rapat kerja nasional (rakernas), Rabu (7/9/2022). Hasil rakernas itu, mereka siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden di Pilpres 2024.

Dalam rakernas pertama ini, Jari Raya juga melantik kepengurusan DPD Jari Raya di delapan provinsi di Indonesia, yakni DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Lampung, dan Kalimantan Barat.

Sekretaris Jenderal Jari Raya, Queenyu Suyito, menyampaikan, seluruh kader harus membulatkan tekad untuk memenangkan bakal calon presiden dari Partai Gerinda, Prabowo Subianto.

“Jari Raya sebagai organisasi sayap Partai Gerindra tegak lurus satu komando mendukung Prabowo sebagai calon presiden pada pilpres di tahun 2024,” jelas Queenyu Suyipto.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambut baik terbentuknya kepengurusan Jari Raya sebagai salah satu organisasi sayap partai dan sudah mulai bergerak melakukan konsolidasi untuk pemenangan prabowo pada Pilpres 2024.

Gerindra, lanjut Ahmad Muzani, membuka pintu selebar-lebarnya bagi kader Jari Raya untuk terlibat langsung dalam politik nasional dan meminta para kader untuk mencalonkan diri dalam legislatif.

“Kami mempersilakan kader Jari Raya mendaftarkan diri mencalonkan legislatif di Gerindra,” tegas Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Source:

Showing 1 of 1
Exit mobile version