Pasangan ‘AA’ Dapat Nomor 3 Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Soleman: Ada Tiga Dasar Landasan

info ruang publik – Rapat pleno terbuka yang digelar dihalaman KPUD Kabupaten Bekasi sudah usai dilaksanakan hari ini, Senin, 23/September/2024, dengan agenda pegundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada Pilkada serentak 2024.

Pengundian nomor calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah langkah penting untuk menentukan urutan calon di surat suara. Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi hadir bersama rombongan untuk melakukan pengundian nomor paslon.

Acara yang dapat disaksikan oleh publik secara umum dan media inipun menetapkan pasangan Dani Ramdan-Romli dengan nomor urut 1 , diikuti oleh pasangan BN Holik-Faizal dengan nomor urut 2, dan terakhir adalah pasangan Ade-Asep dengan nomor urut 3.

Pengundian ini sangat penting karena nomor urut akan mempengaruhi identitas calon di surat suara, serta dapat mempengaruhi strategi kampanye.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman SE menanggapi paslonnya yang mendapat nomor urut 3 sangat menyambut gembira. “Ini seperti yang diharapkan. Nomor 3 adalah nomor sakral, nomor partai 3, nomor paslon ‘AA’ 3, dan itu sesuai dengan tagline kami,” kata Soleman.

“Lah iya.. tagline kami kan ‘BANGKIT, MAJU, SEJAHTERA’, itu adalah 3 dasar yang melandasi hingga kini mengapa pasangan ‘AA’ mau maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi,” lanjut Soleman.

Soleman memaparkan jika 3 dasar landasan tersebut murni untuk memprioritaskan pada BANGKIT kan Pendapatan Asli Daerah (PAD), MAJU pembangunannya dan SEJAHTERA masyarakat Kabupaten Bekasi.

Disinggung mengenai strategi kampanyenya mendatang, Soleman secara tegas menyatakan bahwa dirinya sudah bergerak terukur bersama kader PDIP khususnya, dan Partai Koalisi pada umumnya untuk memasifkan pasangan ‘AA’ menjadi peminatan publik.

“Kita semua getol mengkampanyekan pasangan ‘AA’ dengan program-program unggulannya, dan kita semua selalu bergerak tanpa lelah untuk mengibarkan nama pasangan ‘AA’ agar menjadi pilihan tepat secara elektoral,” papar Leman, (sapaan akrabnya).

“Doakan yang terbaik yah,” tutup Leman.

pram

Exit mobile version