Jelang Penetapan KPU, Pasangan Ade-Asep Siap untuk Bangkit, Maju, dan Sejahterakan Masyarakat Kabupaten Bekasi

info ruang publik – Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi tinggal menunggu hari. Bagi pasangan para calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya, penetapan resmi yang dikeluarkan oleh KPU adalah  sinyal dalam memulainya penerapan strategi pada cara memenangkan dirinya untuk kontestasi Pilkada 2024 kedepan.

Sesuai jadwal penetapan KPU pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati adalah, Minggu, 22/09/2024, dan pengundian pengambilan nomor urut adalah, Senin, 23/09/2024.

Jelang penetapan itulah, usungan koalisi PDIP, Partai Buruh, PPP, PBB, Perindo, Partai Garuda dan Partai Ummat, yakni pasangan Ade Kuswara dan dr Asep, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi merasa sudah siap untuk segera menerapkan strategi pemenangannya.

Ade Kuswara sebagai calon Bupati, merasa dirinya sudah siap bersama dr Asep melayani masyarakat di Kabupaten Bekasi dalam mewujudkan apa yang menjadi harapannya

“Demi untuk melayani harapan mereka, kita siap bangkit, maju, dan sejahterakan mereka,” kata Ade semalam saat ditemui disuatu tempat, 19/09/2024.

Ade mengajak untuk bersama-sama mampu memBANGKITkan sumber pendapatan daerah, MAJUkan pembangunan daerah, menuju masyarakat yang SEJAHTERA. “Strategi itu yang akan kita urai ke masyarakat saat kampanye nanti bang.., kita wujudkan mimpi-mimpi masyarakat agar mereka bisa merasa bangga hidup di Kabupaten Bekasi ini,” ujar Ade.

Calon Wakil Bupati pendamping Ade, dr Asep Surya Atmaja juga menambahkan kalau dirinya sependapat dengan apa yang diucapkan oleh Ade. “BANGKIT, MAJU, DAN SEJAHTERA itu bukan sekedar tagline, tapi itu juga harapan masyarakat Kabupaten Bekasi selama ini. Sehatkan jiwa dan raga mereka dengan pemandangan kerja nyata ‘AA’ alias pasangan ADE-ASEP sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi untuk menang dan mengabdi,” mantap dr Asep.

Dalam suasana terpisah, lumbung suara PDIP Kabupaten Bekasi, Nyumarno saat dianggap dan dimintai keterangannya sebagai juru bicara (Jubir) pasangan calon Bupati, Ade Kuswara beserta calon Wakil Bupati, dr Asep, nampak bingung menanggapi.

“Kata siapa lu main jubar jubir aja…, gini bang…pasangan ‘AA’ itu kita anggap pasangan ideal hari ini. Disamping masih muda, mereka itu adalah inspirasi kaum muda Kabupaten Bekasi. Tagline BANGKIT, MAJU, dan SEJAHTERA itu mungkin mengadop pada apa yang banyak diimpikan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi saat ini. Jadi saya anggap sudah tepat,” kata Nyu, (sapaan akrabnya).

“Semoga Ade dan Asep bisa mengabdikan dirinya di level yang berbeda setelah sebelumnya mereka sudah mengabdikan dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dengan kompetensinya yang memang tidak diragukan lagi,” tutup Nyu.

pram/BA

Exit mobile version