Bobol Mini Market, Para Pelaku Diduga Masuk dan Melarikan Diri Melalui Tembok Belakang

info ruang publik – Komplotan pencuri menyatroni sebuah minimarket di kompleks Perumahan Mustika Park Place, Kampung Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 30 Desember 2023. Para pencuri itu masuk dengan membobol tembok belakang minimarket.

“(Para pelaku) membawa kabur sejumlah barang dagangan dan uang tunai dari brankas kasir,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Setu, Inspektur Dua Nano Romansah, dalam keterangan yang dibagikannya, Minggu 31 Desember 2023.

Nano menjelaskan, peristiwa itu diketahui karyawan saat hendak membuka minimarket pada Sabtu pagi. Diduga, pembobolan dilakukan pada dini harinya.

Saat membuka minimarket, karyawan kaget meja kasir dan rak barang berantakan. Karyawan juga mendapati tembok belakang yang dibobol.

“Para pelaku diduga masuk dan melarikan diri melalui tembok belakang setelah berhasil membawa barang yang diambilnya,” ujar Nano.

Belum diketahui total kerugian minimarket akibat pencurian itu. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan dan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan memburu para pencuri tersebut.

“Kami juga berkoordinasi dengan manajemen Alfamart untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, memberikan imbauan kepada pengelola untuk menjaga keamanan toko ke depannya,” ujar Nano.

Sumber

Exit mobile version