Dukung Program Pencegahan Stunting, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Berikan Makanan Bergizi Bagi Balita dan Bumil

info ruang publik – KSBO, Staf, PAC, Ranting Karangasih, beserta Kader Simpatisan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, sosialisasikan Program Makan Siang dan Minum Susu untuk anak sekolah dan pesantren berikut bantuan gizi bagi anak balita serta ibu hamil di Jalan Setiabudi 2, Kampung Baru sampai dengan Kampung Bulak, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa, (28/11/2023) pagi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha menjelaskan, masa kampanye pertama kita sudah siap berangkat untuk mensosialisasikan program Pak Prabowo. Jadi, salah satu program prioritas Prabowo itu memberikan makan siang gratis untuk anak-anak berikut susu.

“Sebetulnya, kita ini terpecah dari beberapa titik dapil. Kebetulan kita ini kebagian untuk di wilayah dapil ini, berarti sosialisasinya bergerak,” kata Aria.

Dia menyebutkan, makanan yang dibagikan hari ini harus 4 sehat 5 sempurna, sayur, buah, dan lauk pauk.

“Mudah-mudahan program ini bisa terus berkesinambungan dilaksanakan oleh kita sebagai salah satunya. Selain itu, kita sangat mendukung tentunya, program pencegahan stunting, yaitu memberikan makan siang gratis dengan gizi yang berimbang”, ujar Aria.

Jadi, lanjut Aria, untuk sementara kita fokus ini dulu. Ini salah satu program yang kita sosialisasikan, dan kita terjun langsung ke masyarakat.

Aria mengatakan, dalam koalisi Indonesia maju ini sebetulnya menyebar, ada yang di sini, ada juga di sana. Cuma kita lagi titik fokusnya karena baru pertama kampanye, kita yakin 80 persen putaran pertama dapat diraih.

Bismillahirrahmaanirrahim, dengan ketulusan dan keikhlasan, kita sangat berharap bahwa pemimpin bangsa ini besok adalah sosok Bapak Haji Prabowo Subianto,” pungkas Aria.

Kegiatan ini juga selain Ketua DPC Gerindra, Aria Dwi Nugraha juga dihadiri Wakil Ketua DPC Gerindra, Anden, Sekretaris DPC Gerindra, Helmi, Bendahara DPC Gerindra, Ridwan Arifin, beserta kader-kader DPC Gerindra.

Redaksi

Exit mobile version