Tewas Dengan Luka Tembak di Kepala, Polisi Bekasi Menunggu Hasil Autopsi

info ruang publik – Pria berinisial GR, 44 tahun, ditemukan tewas dengan luka tembak di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu malam, 29 Oktober 2023. Kapolsek Medan Satria Komisaris Polisi Nur Aqsha mengatakan, korban tewas dengan luka tembak di kepala.

“Luka korban informasi yang kami dapat itu ada di kepala, cuma untuk detailnya kami masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” kata Nur Aqsha saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 30 Oktober 2023.

Kapolsek menyatakan belum bisa mengungkap kronologi pembunuhan itu secara detail. Belum diketahui pula jumlah pelaku yang menembak korban di kepala tersebut.

Adapun korban bukan warga Bekasi, melainkan berdomisili Jakarta Barat.

Pada saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menggeledah sebuah rumah di dekat lokasi korban ditemukan tewas.

“Hasil penggeledahan dari rumah yang masih dalam penyelidikan ya, kami belum boleh bilang dia pelaku, tetapi masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, memang ditemukan beberapa senjata tajam yang ditemukan,” ujar Nur Aqsha.

Selain senjata tajam, polisi juga menemukan beberapa proyektil dari rumah tersebut. Rekaman CCTV di TKP juga diamankan polisi.

Kasus penemuan pria tewas dengan luka tembak di kepala tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota yang dibantu Resmob Polda Metro Jaya.

“Ini masih dalam penanganan, jadi, memang ini sudah gerak cepat dari reskrim polres maupun polda,” ujar Nur Aqsha.

Sumber

Exit mobile version