Tanpa Identitas, Seorang Pria Tewas Terlindas Truk di Bekasi

info ruang publik – Pria tanpa identitas tewas tertabrak truk di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu malam, 18 Oktober 2023. Korban terlindas truk dan tewas di lokasi kejadian.

“Korban luka di kepala hingga wajahnya tak dapat dikenali dan meninggal di lokasi kejadian,” kata Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Inspektur Polisi Satu Suwandi dalam keterangan resmi tertulis, Kamis, 19 Oktober 2023.

Suwandi menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pukul 23.30. Berdasarkan keterangan saksi, awalnya korban hendak menyeberang jalan untuk menebeng mobil yang melintas.

Namun, pada saat yang bersamaan, terdapat truk melintas dan menabrak korban. Korban lalu terlindas truk tersebut dan tewas di lokasi kejadian.

“Pejalan kaki Mr X mengalami luka dan meninggal. Lalu dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” ujar Suwandi.

Suwandi menambahkan, polisi tidak menemukan tanda-tanda pengenal atau identitas pada tubuh korban. Polisi juga sudah mengerahkan tim Inafis, tetapi belum juga mendapat identitas korban.

“Kami sudah mendatangkan tim Inafis guna melakukan pengecekan sidik jari menggunakan alat mambis, namun, tidak ditemukan identitas pada data base alat tersebut,” ujar Suwandi.

Polisi berharap pihak keluarga bisa segera mengambil jenazah korban kecelakaan yang tewas terlindas truk itu.

“Korban di ruang jenazah RSUD Kota Bekasi. biar keluarganya tahu dan mengambil jenazah,” ujar Suwandi.

Sumber

Exit mobile version