Showing 1 of 2

Alami Pembacokan di Setu, Kabupaten Bekasi, Korban Selamat dari Pembegalan

info ruang publik – Jajaran Polres Metro Bekasi tengah melakukan penyelidikan aksi pembegalan terhadap seorang karyawati di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Peristiwa ini terjadi ketika korban hendak berangkat kerja menuju kawasan industri MM2100, Cikarang, Jawa Barat.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Hotma Sitompul mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan apapun dari korban, lantaran korban masih dalam perawatan.

“Iya itu percobaan perampasan kendaraan bermotor, saat ini korban masih menderita sakit jadi belum membuat laporan polisi,” katanya.

Meski belum melaporkan kejadian itu, Hotma menyebut pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan dengan membentuk tim gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Setu.

Sementara, Hotma menerangkan saat kejadian korban sempat berteriak dan langsung dihampiri satpam setempat. Sehingga, pelaku tidak berhasil membawa motor korban.

“Jadi kendaraan korban belum sempat dibawa kabur pelaku, karena korban berteriak dan ada sekuriti yang menolong kemudian pelaku kabur,” ujarnya.

Showing 1 of 2
Exit mobile version