Percepatan Perbaikan Alur Mudik Sudah Dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi

info ruang publik – Perbaikan alur mudik Tahun 2023 di jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, karena ruas jalan tersebut merupakan salah satu ruas terpadat yang sering dilalui oleh para pemudik.

Dalam keterangannya Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengungkapkan kalau perbaikan infrastruktur ini merupakan persiapan mudik dalam menjawab semua keluhan masyarakat tentang kondisi jalan yang tidak layak.

“Saya paham kondisi masyarakat yang mengeluhkan tentang kondisi jalan. Kok belum ada perbaikan?. Anggaran perubahan tahun lalu konstruksi yang kita lakukan tergolong ringan saja, karena kalau perbaikan berat harus melalui tender. Kini sudah mulai diperbaiki agar masyarakat bisa melintasi dengan nyaman,” kata Dani saat meninjau mulainya pekerjaan, Kamis, (30/03) dikutip dari Antara.

Dani menjelaskan perbaikan jalan Inspeksi Kalimalang yang rencananya akan dilaksanakan di bulan April-Mei ini, kini sudah dilakukan sebagai bentuk percepatan agar proyek ini bisa digelar lebih cepat.

“Semua kita lakukan secara bertahap, tahap pertama sepanjang 1,8 kilo meter dengan pagu Rp9 Miliar ini ditargetkan sebelum Idul fitri sudah terserap,” kata Dani.

1 2
Exit mobile version