Datangi Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Muzani Peringatkan untuk Jangan Merasa Besar 

0
Showing 1 of 3

Datangi Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Muzani Peringatkan untuk Jangan Merasa Besar

Amanah partai maupun amanah masyarakat selama ini akan selalu saya jaga untuk menjadi optimalisasi kinerja dalam pengabdian membesarkan Partai Gerindra, dan secara khusus turut membantu menyelamatkan masa depan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2024 nanti.

info ruang publik – Safari Politik Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra , Ahmad Muzani, ke berbagai daerah dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang mendapat sambutan hangat para simpatisannya di Kabupaten Bekasi.

“Rencana ada beberapa acara yang nanti saya jalani di Kabupaten Bekasi ini. Setelah mengunjungi  Ponpes, nanti langsung ke Kantor DPC Partai Kabupaten Bekasi,” kata Muzani.

Wakil Ketua MPR RI ini menyempatkan dirinya untuk singgah ke kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah yang padat penduduk, Sabtu, (04/02/2023).

Acara tambahan dari rangkaian tour tersebut dilakukan oleh Ahmad Muzani sebagai bentuk penghormatan Partai Gerindra kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, karena telah membuat Gerindra semakin tumbuh besar dan berkembang.

Dalam sambutannya Muzani bersyukur bahwa Gerindra telah menjadi Partai terbesar kedua di Indonesia, serta menjadi partai pemenang di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap di 2024 nanti, Prabowo kembali menangi Pemilihan Presiden disini. Kursi legislatifnya pun bertambah, dan semoga Bupatinya juga berasal dari Gerindra,” ucapnya.

Showing 1 of 3
Exit mobile version