Siswa dari 2 SMK Kabupaten Bekasi Ditangkap Polisi karena Janjian Tawuran di Bogor

0
Showing 1 of 1

Siswa dari 2 SMK Kabupaten Bekasi Ditangkap Polisi karena Janjian Tawuran di Bogor

info ruang publik – Belasan siswa dari dua sekolah menengah kejuruan (SMK) di Bekasi ditangkap Polsek Cileungsi Kabupaten Bogor karena diduga hendak tawuran di Narogong, Rabu malam. Polisi memanggil pihak sekolah dan para orang tua siswa tersebut.

Kapolsek Cileungsi Komisaris Zulkarnain mengatakan ada 13 siswa yang ditangkap bersama barang bukti senjata tajam jenis celurit dan 9 sepeda motor.

“Mereka ditangkap di pangkalan tujuh Limus Nunggal, Narogong saat hendak tawuran,” kata Zulkarnain di Polres Bogor, Cibinong, Kamis, 19 Januari 2023.

Belasan siswa dua SMK di Kabupaten Bekasi itu membuat janji untuk tawuran di Jalan Satu Desa Pasir Angina, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Setelah mendapat informasi dari warga sekitar, polisi langsung TKP sebelum tawuran pelajar itu pecah.

“Kami terima info, langsung bergerak cepat dan menangkap mereka beserta tiga buat celurit dan 9 unit roda dua sebagai barang bukti,” kata Zulkarnain.

Sambil menunggu kedatangan para orang tua dari masing-masing siswa dan pihak sekolah, Zulkarnain menyebut saat ini ke 13 pelajar SMK asal Bekasi yang hendak tawuran itu sedang menjalani pemeriksaan.

Source:

Showing 1 of 1
Exit mobile version