Milenial di Bekasi Gelar Aksi Menanam Pohon Dalam Acara Peduli Lingkungan 

0
Showing 1 of 1

Milenial di Bekasi Gelar Aksi Menanam Pohon Dalam Acara Peduli Lingkungan

info ruang publik – Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek berkolaborasi dengan Famous Crew menggelar aksi tanam pohon bersama. Kegiatan itu dilakukan di Kampung Babakan RT 03, RW 01, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis, 12 Januari 2023.

Koordinator GMC Jabodetabek Edy Faturahman mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan itu. Yakni agar masyarakat bisa lebih peduli lingkungan. “Aksi menanam pohon ini bisa menjadi tabungan untuk masa depan, khususnya untuk penghijauan dan mencegah banjir,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat, 13 Januari 2023.

Selain itu, GMC Jabodetabek juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada pemuda dan masyarakat di lokasi. Dia mengklaim para peserta merespon positif kegiatan ini.

“Kami juga melibatkan kaum muda setempat yakni Famous Crew,” kata Edy.

Dia menjelaskan bahwa doa dan dukungan untuk Ganjar Pranowo juga diberikan oleh masyarakat dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya menanam bibit pohon, tetapi juga menyalurkan sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini bukti bahwa milenial masih peduli dengan lingkungan. Terlebih Ayah Ganjar Pranowo juga tanggap dengan lingkungan,” kata dia.

Tyo selaku perwakilan dari komunitas Famous Crew mengatakan pihaknya merasa senang telah dilibatkan dalam kegiatan positif seperti ini.

“Karena generasi penerus harus paham akan pentingnya pohon untuk masa depan, harapan ke depannya untuk Ganjar Pranowo semoga terpilih sebagai presiden Indonesia di 2024,” kata Tyo.

Source:

Showing 1 of 1
Exit mobile version