Semangat Bela Negara, Lomba PBB Berhasil di Raih Kelurahan Bahagia Sebagai Juara Bersama Desa Kedung Pengawas dan Desa Buni Bakti

0
Showing 1 of 2

Semangat Bela Negara, Lomba PBB Berhasil di Raih Kelurahan Bahagia Sebagai Juara Bersama Desa Kedung Pengawas dan Desa Buni Bakti

info ruang publik – Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kodam Jaya ke 73, Koramil 04 Babelan bersama Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, menggelar Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) bagi para Perlindungan Masyarakat (Linmas) antar Desa/Kelurahan se Kecamatan Babelan, pada Selasa (20/12/22).

Danramil 04 Babelan Kapten Inf Isgiyanto mengatakan, lomba PBB ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam Jaya ke 73.

“Lomba PBB ini diikuti oleh 7 Desa dan 2 Kelurahan se Kecamatan Babelan,” ujarnya.

Pemenangnya diraih oleh Linmas Kelurahan Bahagia sebagai juara pertama, Juara  2 dimenangkan oleh Linmas Desa Buni Bakti dan Juara ke 3 dicapai oleh Linmas Desa Kedung Pengawas.

Menurutnya, lomba PBB ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan dan kedisiplinan bagi para Linmas di setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Babelan.

“Semoga lomba PBB ini mampu mengingatkan kita akan pentingnya jiwa bela negara, khususnya para Linmas dan umumnya untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Selamat HUT Kodam Jaya Ke 73 Tahun,” tutupnya.

Dalam sambutanya Lurah Bahagia (Khoirul Anwar) mengucapkan terima kasih serta memberi dukungan bagi para Linmas nya yang selalu semangat mengikuti gelaran lomba yang diadakan oleh Kodim dan Koramil hingga mampu mencapai juara.

Showing 1 of 2
Exit mobile version