Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi Kembali Sumbangkan Emas ke 2

0
Showing 1 of 1

Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi Kembali Sumbangkan Emas ke 2

info ruang publik – Euforia event Peparda VI Jawa Barat (Jabar) 2022 terlihat di tengah pertandingan yang diselenggarakan oleh tuan rumah Kabupaten Bekasi. Dihari pertama diselenggarakan tuan rumah mampu meraih 2 Medali emas sekaligus.

Kali ini bahagia kembali datang dari Dewi Tri Kurnia Sari kontingen NPCI Kabupaten Bekasi dari kelas TT 9 single putri, ia berhasil mengalahkan Imas Yuniar Altet APG kabupaten Pangandaran Jabar dengan Skor 3-1. Rabu (23/11/22)

Dewi Tri Kurnia mengatakan, dalam gelaran hari pertama Peparda VI Jabar 2022 kali ini ia berhasil menyumbangkan emas ke dua bagi Kabupaten Bekasi.

Pihaknya juga merasa sangat bahagia karena dapat menyumbangkan mendali emas kedua pada event Peparda kali ini.

“Alhamdulillah hari ini bisa dapat emas kedua, saya berharap besar untuk teman-teman kontingen juga bersemangat berjuang meraih hasil terbaik agar Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum,” harapnya.

“Berterimakasih sebesar besarnya atas kerja keras tim NPCI Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Sementara itu, Rachmat kepala pelatih atlet cabang olahraga tenis meja NPCI Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa hasil hari ini cukup memuaskan dan membanggakan.

“Kami sebagai Pengurus Cabor tenis meja NPCI juga mengapresiasi kerja keras atlet yang telah berjuang maksimal dan banyak menyumbangkan emas bagi Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Kendati demikian, Rachmad turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung penuh terlaksananya ajang Peparda VI Jabar 2022 tahun ini.

“Karena dengan dukungan penuh masyarakat adalah semangat bagi kami dalam berjuang rebut mendali emas demi mengharumkan nama Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Redaksi

Showing 1 of 1
Exit mobile version