Revo Mall Kebakaran, 10 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit di Bekasi

info ruang publik – Kebakaran terjadi di pusat perbelanjaan Mall Revo, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Sabtu, 22 Juni 2024 sekitar pukul 17.30 WIB. Akibat peristiwa itu, 10 orang dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Bekasi Selatan, Komisaris Polisi Untung Ruswaji, menyatakan angka itu baru perkiraaan sementara. Dia pun menyatakan korban dibawa ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas.

“Sekitar 10 (korban) kurang lebih tapi belum pasti dan itu sudah ada di RSUD. Karena asap saja menghirup asap sesak nafas,” katanya.

Untung menjelaskan, kebakaran bermula dari salah satu tempat kuliner yang berada di lantai UG. Api kemudian membesar hingga mengeluarkan kepulan asap hitam.

Manajemen mall langsung melakukan langkah evakuasi dengan meminta pengunjung untuk keluar dari mall. Mereka juga langsung mengevakuasi korban yang mengalami sesak nafas.

Manajemen mall di Selatan Bekasi itu juga menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran yang langsung menerjunkan anggotanya ke lokasi. “Saat ini tengah digerakkan 7 unit pemadam kebakaran mobil Kota Bekasi,” ucap Untung.

Hingga saat ini kebakaran masih berlangsung. Petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan proses pemadaman.

Sumber

Exit mobile version