Ditemukan Berlumuran Darah, Anggota TNI Meninggal Dunia Setelah Mendapatkan Perawatan

info ruang publik – Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Praka Supriadi, 27 tahun, ditemukan bersimbah darah di Jalan Pangkalan 5, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat, 29 Maret 2024, pukul 03.30 WIB. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait mengatakan, Praka Supriadi bertugas di satuan Polisi Militer Kodam III Siliwangi, Bandung.

“Iya benar, (korban) telah ditemukan tergeletak dalam keadaan berlumuran darah, korban Anggota TNI AD,” kata Rico Sirait, saat dikonfirmasi, Sabtu, 30 Maret 2024.

Rico menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah melintas. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan sejumlah luka di tubuhnya. Tak jauh dari lokasi tedapat pula sepeda motor milik korban. “Luka bagian kepala belakang dan luka lengan kanan,” ucapnya.

Kepada warga, korban sempat mengatakan bahwa ia adalah korban kecelakaan dan minta tolong diantarkan ke rumah sakit. Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah pihak kepolisian sampai di lokasi, korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Sesampainya di rumah sakit, korban langsung mendapatkan pertolongan medis namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia. “Korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” ucap Rico.

Setelah korban dinyatakan meninggal dunia, pihak keamanan RSUD Kota Bekasi langsung melaporkan kabar duka tersebut ke Komando Distrik Militer 0507/Bekasi. Rico mengatakan, kasus ini kemudian tengah dilakukan investigasi mendalam oleh pihak Polisi Militer (PM) bersama Polres Metro Bekasi Kota. “Tindak lanjut kami serahkan ke Polisi Militer Kodam III Siliwangi selaku satuan korban,” tutupnya.

Sumber

Exit mobile version