Seorang Wanita Alami luka Terseret Motor dan Menjadi Korban Penjambretan

info ruang publik – Seorang wanita mengalami luka-luka karena terseret motor penjambret di Jalan Underpass Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa pagi. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

“Saya dengar suara teriakan suara ibu-ibu minta tolong terus teriak jambret. Langsung saya lihat, kemungkinan pelaku dua orang,” kata seorang saksi mata, Tian Krisnaldi, 41 tahun, pada Selasa, 27 Februari 2024.

Berdasarkan video yang beredar, korban tampak berupaya mempertahankan barang berharga miliknya yang dijambret pelaku. Korban tampak bertahan memegang bagian belakang motor yang dikendarai pelaku.

Korban pun terlihat terseret di Jalan Underpass Cibitung dengan laju motor yang cukup kencang. Tian menduga pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku lainnya sudah duluan kabur menggunakan sepeda motor.

“(Korban terseret) Kurang lebih ada 120 meter kalau enggak salah. Jadi, pas saya mengejar, posisi korban sudah terlepas dari pegangan motornya itu, nah, dia ada di kolong underpass pas mau arah tanjakan,” ujar Tian.

Belum diketahui barang milik korban yang dijambret. Kondisi korban sudah penuh luka dan sulit diajak komunikasi saat ditolong warga.

“Lumayan parah apalagi di kaki, maaf ya kulitnya terkelupas semua. Korban hanya masih melek saja, sadar sih sadar cuma, kayaknya masih syok,” ujar Tian.

Warga lalu membawa korban jambret di Cibitung, Kabupaten Bekasi itu untuk menjalani perawatan di rumah sakit terdekat. Kapolsek Cikarang Barat, Komisaris Polisi Gurnald Patiran mengatakan, polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Proses penyelidikan dan pengejaran para pelaku,” kata Gurnald saat dikonfirmasi wartawan.

Sumber

Exit mobile version