Diserang OTK, Sejumlah Pemuda Terekam CCTV dan Satu Korban Terluka

info ruang publik – Sejumlah pemuda diserang oleh sekelompok orang tak dikenal di Taman Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu siang, 18 Februari 2024. Peristiwa itu terekam CCTV milik warga dan viral di media sosial.

“Kejadian jam 1 siang. Anak-anak cuma lagi main game, jajan, merokok, usia sekitar 15 tahun,” kata salah seorang warga, Ayu, 30 tahun, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 19 Februari 2024.

Berdasarkan video yang beredar, tampak sejumlah pemuda sedang duduk di taman sambil bermain handphone. Tiba-tiba sekelompok orang menyerang sejumlah pemuda tersebut.

Sejumlah pemuda itu lalu kabur dan dikejar para pelaku. Nahas, ada salah satu pemuda yang tertinggal temannya lalu dibacok para pelaku menggunakan senjata tajam.

“Sekitar 8-9 orang (yang menyerang) 4-5 orang. Langsung pada kabur,” ujar Ayu.

Para pelaku penyerangan juga sempat merusak motor korban yang tertinggal di taman. Adapun korban pengeroyokan yang mengalami luka bacok pada bagian kepala langsung dirawat di rumah sakit.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Erna Ruswing Andari mengatakan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Kasus itu tengah dalam penyelidikan polisi guna menangkap para pelaku dan mengungkap motif pelaku.

“Ada satu orang yang dikeroyok. Itu sudah diarahkan buat laporan polisi. Jadi, intinya sudah olah TKP, terus sedang kami cari saksi bukti di sekitaran itu (TKP),” ujar Erna saat dikonfirmasi wartawan.

Sumber

Exit mobile version