Tenggelam di Kali Bekasi, Wanita Cari Barang Rongsokan Diduga Terpeleset

info ruang publik – Wanita bernama Nengsih, 32 tahun, hilang tenggelam di Kali Bekasi, wilayah Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis, 1 Februari 2024. Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Seorang wanita tenggelam pada Kamis sekitar pukul 10.00 WIB di Kali Bekasi, wilayah Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi,” kata Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto dalam keterangan resmi tertulis.

Rizky menjelaskan, kejadian berawal saat Nengsih sedang mencari barang rongsokan di bantaran Kali Bekasi. Nengsih diduga terpeleset dan terjatuh ke badan Kali Bekasi.

Nengsih pun hilang tenggelam di Kali Bekasi. Rizky mengatakan pihaknya yang mendapat laporan peristiwa tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk mencari korban.

“Kami akan upayakan secara maksimal pencarian terhadap korban dengan harapan korban segera kami temukan,” ujar Rizky.

Upaya pencarian, ujar Rizky, dibagi menjadi dua area. Tim pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang Kali Bekasi hingga radius dua kilometer dari lokasi kejadian.

“Kemudian tim kedua melakukan upaya pencarian dengan pemantauan visual melalui jalur darat di sekitar bantaran Kali Bekasi hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian,” ujar Rizky.

Sumber

Exit mobile version