Gelar Giat Pencarian Bakat, Mantan Plt Bupati Bekasi Umumkan Pemenang

info ruang publik – Pencarian bakat telah menjadi fenomena global dengan banyak acara yang meraih popularitas tinggi. Giat atau acara ini bertujuan untuk menemukan individu atau kelompok yang memiliki bakat khusus di berbagai bidang, seperti seni, olahraga, hiburan, atau bidang lainnya.

Hal ini tak luput dari bidikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi sekaligus Caleg nomor urut 1 untuk DPRD Provinsi Jawa Barat DAPIL 9, H Akhmad Marjuki SM MM dalam upaya mendukung dan mempromosikan bakat-bakat yang belum ditemukan secara luas bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Mantan Plt Bupati Bekasi ini pun menggelar Lomba Duet Dangdut TikTok beberapa waktu lalu dan kembali mengumumkan para pemenang dari lomba yang dia gelar secara umum. Acara pengumuman pemenang pada pukul 19.00 WIB dan bertempat di Ara’s Coffee & Eatery,  Jl Tegal Danas, Jayamukti, Cikarang Pusat (28/01/2024), berlangsung ramai dan meriah.

“Hujan tidak menyurutkan para peserta terkhusus para pemenang untuk datang dan bergembira bersama kami para relawan tim PAHAM”, kata politisi sekaligus mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang ini.

Lanjut Akhmad Marjuki, jikalau ajang ini merupakan usulan dari banyaknya masyarakat yang ingin menyalurkan bakat bernyanyi dangdutnya untuk bisa diapresiasi secara luas. “Ajang apresiasi ini sangat banyak pesertanya untuk ingin maju dan berkompetisi secara baik”.

“Ini bukan sebagai momentum politik, namun memang kebetulan saja waktu dan animo masyarakat yang ingin ikut serta berbarengan dengan terselenggaranya pesta demokrasi rakyat”, tutup Marjuki tersenyum.

Ditempat yang sama salah satu pemenang asal Serang Baru bernama Diana menyampaikan jika dirinya sangat senang dan terharu karena bukan saja sebagai juara tetapi masih ada orang besar yang mau dan mampu peduli terhadap bakat dari kearifan lokal secara bijak.

“Alhamdulillah saya juara, dan saya bangga bisa berduet dengan mantan Plt Bupati Bekasi yang memang sudah membumi di Kabupaten Bekasi, sehat selalu ya pak, semoga bisa duduk di DPRD Provinsi Jabar nanti”, doa Diana bahagia.

Syaka/BA

Exit mobile version