Gagal Menyalip, Truk Tangki Tewaskan Pengendara Motor di Bekasi, Satu Dirawat

info ruang publik – Sebuah truk tangki menabrak sepeda motor yang melaju berlawanan arah serta bangunan minimarket dan rumah tinggal di pinggir jalan di Rawalumbu, Kota Bekasi. Kecelakaan yang menewaskan satu orang itu terjadi pada Sabtu pagi, sekitar pukul 06.30 WIB, 30 Desember 2023.

Korban tewas adalah pengendara motor bernama Nazma Fairuz, 16 tahun. Dia meninggal di tempat.

“Penumpangnya, ibunya, itu luka-luka, masih dirawat di RSUD Kota Bekasi,” kata Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota, Inspektur Satu Suwandi, Sabtu.

Suwandi menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat truk tangki melaju dari arah Bogor menuju Kota Bekasi di Jalan Raya Siliwangi. Truk sedang mencoba menyalip atau melewati truk trailer di depannya yang melambat untuk berputar arah saat kecelakaan terjadi. Mengambil jalur di sebelah kanannya, truk lalu menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Truk tetap melaju ke kanan menabrak tembok Alfamart, tembok (rumah) warga, dan gerobak nasi pecel yang ada di pinggir jalan,” ujar Suwandi.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan truk tangki beserta sopirnya. Pemeriksaan terhadap sopir itu, ditambahkan Suwandi, masih dilakukan.

Sumber

Exit mobile version