Gagalkan Perampokan, Dua Wanita Pergoki Tiga Pelaku Menggunakan Mobil Warna Putih

info ruang publik – Dua wanita gagalkan aksi perampokan sebuah rumah kosong di Jalan Tarum Barat 1, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin siang, 25 Desember 2023. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

“Jadi si pemilik (rumah) ini, kan, ibu Iin lagi pulang kampung atau mudik ke Lampung. Rumahnya ini bersampingan dengan klinik nih,” kata Kapolsek Cikarang Pusat, Ajun Komisaris Polisi Usep Aramsyah saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 28 Desember 2023.

Berdasarkan video beredar, tampak mobil warna putih yang digunakan pelaku terparkir di depan rumah korban. Dua wanita selaku karyawan klinik tampak mencurigai keberadaan mobil tersebut.

Beberapa saat kemudian, tiga perampok terlihat panik, karena aksinya tepergok dua karyawan klinik itu. Para pelaku berlari masuk ke dalam mobilnya. Salah satu karyawan klinik bahkan sempat merebut televisi yang sudah dibawa kabur pelaku.

“Jadi, di situ ada karyawan di klinik situ, pada saat kejadian, ini si karyawan ini dengar (suara) klotak-klotek, pas, keluar pergoki lah itu yang bawa televisi,” ujar Usep.

Para pelaku pun kabur menggunakan mobil tersebut. Belum diketahui apakah ada barang-barang korban lainnya yang dicuri pelaku perampokan.

Kasus itu sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Sampai saat ini kami masih menunggu pihak korban, selain dari televisi yang diambil ada dari yang lain juga. Kalau dari (keterangan) saksi, (korban) enggak banyak menyimpan benda-benda di dalam (rumah),” ujar Usep.

Sumber

Exit mobile version