Truk Lindas Pengendara Motor, Gegara Gagal Nyalip dan Bersenggolan

info ruang publik – Kecelakaan lalu lintas di mana pengendara motor tewas terlindas truk kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Anwarul Falah (16 tahun) di Jalan Raya Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Remaja itu diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nomor polisi B 6110 TRS melaju dari arah SPBU Kaliabang menuju Babelan sesaat sebelum mengalami kecelakaan. Saat itu sekitar pukul 14.20 WIB, Anwarul disebutkan hendak menyalip truk di depannya dari sebelah kiri.

Lokasi tepatnya di depan Gang Mangseng. Nahas, Anwarul bersenggolan dengan pemotor di depannya. Sepeda motor yang dikendarainya lalu oleng ke kanan dan dia terjatuh serta terlindas truk bernomor polisi T 9732 AA tersebut.

“Korban meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Dr Chasbullah Abdulmadjid,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari, dalam keterangan tertulis yang dibagikan, Selasa.

Akibat kecelakaan itu, Anwarul mengalami luka berat pada tubuhnya dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Menurut keterangan Erna, polisi yang tiba di tempat kejadian perkara mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Kedua kendaraan (motor korban dan truk) yang terlibat juga alami kerusakan,” ujarnya.

Sumber

Exit mobile version