Satroni Minimarket, Komplotan Perampok Berhasil Kuras Brankas

info ruang publik – Sebuah minimarket di Jalan Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, jadi target perampokan pada Jumat dini hari, 10 November 2023. Peristiwa itu terjadi saat minimarket sepi sekitar pukul 04.10.

“Kerugian materiel belum dapat ditaksir,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Polisi Hotma Sitompul dalam keterangan resmi tertulis, Senin, 13 November 2023

Hotma menjelaskan perampokan minimarket itu berawal ketika kedua perampok masuk ke dalam minimarket dan langsung menodong senjata api dan celurit terhadap seorang karyawan bernama Rizky di meja kasir. Kedua perampok itu meminta Rizky untuk diantarkan ke ruang brankas.

Rizky terpaksa mengantarkan perampok minimarket itu ke ruang brankas. Tiga perampok lain dari luar juga turut masuk ke gudang yang menjadi ruang brankas.

Sesampainya di area gudang, para perampok itu bertemu karyawan minimarket lain bernama Arif. Mereka memaksa Arif untuk membukakan kunci brankas.

Arif sempat menolak permintaan para pelaku. Akibatnya, seorang perampok membacok punggung Arif menggunakan celurit hingga terluka. Arif pun terpaksa membuka brankas tersebut.

“Setelah brankas terbuka, para pelaku mengambil uang yang berada di dalam brankas dan pelaku lainnya mengambil barang yang berada di toko, kemudian para pelaku pergi meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara),” ujar Hotma.

Peristiwa perampokan minimarket di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi itu telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus itu guna menangkap para pelaku pencurian.

Sumber

Exit mobile version