HUT Korps Brimob Polri Ke 78, Peguyuban Kepariwisataan di Cikarang Kirim Ucapan Melalui Karangan Bunga

info ruang publik – Paguyuban Kepariwisataan Lippo Cikarang melalui beberapa pengurus memberikan ucapan selamat di hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November 2023 dalam bentuk karangan bunga yang dikirimkan ke Mako Detasemen D Pelopor Brimob Polri yang berada di Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Ketua paguyuban kepariwisataan Agustinus Ririmasse mengatakan bahwa Korps Brimob Polri merupakan bagian penting di kepolisian adalah salah satu mitra masyarakat, maka menurutnya tak salah organisasi kepariwisataan memberikan apresiasi ucapan selamat di hari jadi Korps Brimob Polri.

“Selamat hari jadi Brimob Polri ke-78 tahun kepada seluruh jajarannya di seluruh Indonesia, semoga kehadirannya selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi rakyat Indonesia,” kata pria yang biasa disapa Agust Riri, Selasa (14 /11/2023) pagi tadi.

Agust Riri berharap jajaran Brimob Polri selalu komitmen, konsisten dalam menjaga ketertiban bangsa dan negara, pasalnya Brimob Polri salah satu institusi dibawah Polri yang bertindak untuk melakukan penegakan hukum.

“Atas nama keluarga besar Paguyuban Kepariwisataan di wilayah Lippo Cikarang kami mengapresiasi atas sinergitas Brimob Polri dengan para pengusaha kepariwisataan yang selama ini sudah terjalin sangat baik, ” ungkap Agust Riri.

Meskipun demikian, Agust Riri yang juga sebagai Jurnalis yang cukup familar di Kabupaten Bekasi di hari jadi Brimob Polri yang ke 78 menegaskan, bahwa negara hadir, negara tidak boleh kalah .

“Brimob Polri mempunyai tugas memelihara keamanan, ketertiban bermasyarakat, menegakkan hukum dan memberi perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat. Intinya negara hadir, negara tidak boleh kalah, “kata dia.

Lebih lanjut ia berpesan, karena Brimob Polri lembaga negara, komando bukanlah dari atasan akan tetapi hukum lah sebagai atasannya.

“Kami berharap agar kedepannya Brimob Polri semakin dekat dengan rakyat. Selamat hari Brimob Polri ke-78 tahun, terima kasih atas kinerjanya dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, ” Tutup nya.

Redaksi

Exit mobile version