Menuju Sholat Subuh, Pria Lansia Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

info ruang publik – Pria bernama Achmad Zaini, 72 tahun, tewas usai jadi korban tabrak lari sebuah mobil di Jalan Cempaka Raya, Jatibening, Kota Bekasi, Ahad dini hari, 5 November 2023. Informasi peristiwa itu viral di media sosial.

“Bapak (korban) luka di pelipis, di kepala bagian kiri, karena darahnya keluar dari situ,” kata anak korban, Fitriana, 36 tahun, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 10 November 2023.

Fitriana menjelaskan, kejadian berawal saat korban berjalan kaki menuju masjid untuk salat subuh sekitar pukul 03.58 WIB. Baru berjalan sekitar 100 meter dari rumahnya, korban ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil berwarna hitam.

Korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan.

“Kalau dari CCTV dia (mobil pelaku) sempat berhenti sejenak, tetapi langsung tancap gas lagi,” ujar Fitriana.

Sekitar delapan menit setelah kecelakaan, warga mendatangi rumah korban dan memberi tahu keluarga soal peristiwa itu. Korban dibawa di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur dan meninggal sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan CCTV, lanjut Fitriana, mobil yang menabrak ayahnya melaju sangat kencang.

“Waktu itu ada satu orang lewat, dia tahunya setelah ada benturan keras kencang dan bapak teriak Allahu Akbar, dia melihat mobil itu mobil hitam semacam Agya atau Ayla,” ujar Fitriana.

Menurut Fitriana, di Jalan Cempaka Raya, Jatibening, Bekasi memang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas. Lebar jalan yang kecil dan terdapat tanjakan serta turunan memancing pengendara untuk melaju kencang.

Kasus itu telah dilaporkan pihak kepolisian. Pihak keluarga berharap pelaku tabrak lari bisa segera ditangkap.

“Kami sih ingin tahu pelakunya,” ujar Fitriana.

Sumber

Exit mobile version