Showing 1 of 1

Resmi Gantikan Tri Adhianto Sebagai Pj Walikota Bekasi, Raden Gani Dilantik Pj Gubernur Jawa Barat

info ruang publik – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Raden Gani Muhammad jadi Penjabat Wali Kota Bekasi di aula Gedung Sate, Bandung, Rabu, 20 September 2023. Gani menggantikan Tri Adhianto, yang telah habis masa jabatannya sebagai Wali Kota Bekasi.

Bey berpesan kepada Gani untuk aktif memonitor dan mengevaluasi pelayanan publik kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Kembangkan program-progam pembangunan yang bermanfaat banyak, dan penting untuk mulai aktif bersosial media agar segala ide, saran, dan aspirasi masyarakat bisa diterima langsung melalui akun sosmed,” kata Bey dalam keterangan resmi tertulisnya, Rabu, 20 September 2023.

Gani, yang juga Kepala Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri itu diangkat menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3725 Tahun 2023.

Pengangkatan Raden Gani Muhammad menjadi tanda akhir masa jabatan Tri Adhianto sebagai Wali Kota Bekasi. Pemberhentian Tri sebagai Wali Kota Bekasi juga berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3871 Tahun 2023 tentang Pengesahan Pemberhentian Wali Kota Bekasi.

Pj Wali Kota Bekasi itu memohon dukungan aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk bekerja bersama membangun Kota Bekasi.

“Saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan melalui dukungan masyarakat serta segala aspirasinya, tentunya akan terus, di segi pelayanan publik, akan terus dioptimalkan untuk ke depannya,” ujarnya.

Tri Adhianto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi yang telah berkomunikasi dan bekerja bersamanya dengan baik. Menurut Tri, Kota Bekasi kini jauh berkembang pesat.

“Segala pembangunan hingga akhirnya Kota Bekasi dapat berkembang pesat seperti sekarang ini tentunya tidak terlepas dari dukungan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, unsur Badan Usaha Milik Daerah, pihak swasta, serta seluruh lembaga atau organisasi, dan terpenting adalah segala ide, saran, maupun aspirasi masyarakat yang mampu mendorong Pemerintah Kota Bekasi untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Tri.

Sumber

Showing 1 of 1
Exit mobile version