Showing 1 of 1

Tewas Dikejar Korbannya, Terduga Maling Motor Tabrak Coran Saluran Air

info ruang publik – Pria bernama Indar, 50 tahun, mengalami kecelakaan saat diduga hendak membawa kabur motor curian di Jalan Raya Kampung Rawakuda, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu pagi, 16 September 2023. Indar akhirnya meninggal di rumah sakit.

“Anggota berusaha menyelamatkan nyawa pelaku namun luka akibat jatuh dari motor mengakibatkan pelaku meninggal di rumah sakit,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Hotma Sitompul dalam keterangan tertulis yang dibagikannya, Senin 18 September 2023.

Hotma menjelaskan kejadian berawal saat Junaedi, 44 tahun, pergi ke sawah di Kampung Lemah Abang menggunakan sepeda motornya. Kemudian, Junaedi memarkirkan motor jenis Honda Beat miliknya itu di jalan pinggir sawah.

Seusai bertani, Junaedi pun hendak pulang dan menuju ke motornya. Namun, Junaedi mendapati motornya sudah tidak ada. Selanjutnya, Junaedi meminjam motor teman sesama petani untuk mencari motornya yang hilang.

“Sekitar pukul 05.30 WIB didapati di Jalan Raya Kampung Rawakuda, diduga pelaku sedang membawa motor korban,” ujar Hotma.

Junaedi lalu mengejar dan memepet pelaku. Indar yang berusaha kabur hilang kendali dan terjatuh dari motornya. Dia membentur coran saluran air.

“Polisi membawa tersangka yang terluka ke RSUD Karawang untuk dilaksanakan pengobatan,” ujar Hotma. Namun, seperti diungkap di atas, Indar meninggal di rumah sakit.

Sumber

Showing 1 of 1
Exit mobile version