Showing 1 of 1

Tewas Tergantung, Penjual Jamu Ditemukan Tetangganya

info ruang publik – Penjual jamu, ER, 36 tahun, ditemukan tewas di warungnya di Kampung Selang Bulak, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu pagi, 6 September 2023. Jasadnya ditemukan sudah membusuk.

Polisi menduga ER nekat bunuh diri. “Karena masalah keuangan,” kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cikarang Barat Ajun Komisaris Polisi M. Said Hasan, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 7 September 2023.

Kematian ER diketahui berawal saat tetangganya, Sarrif, mencium bau busuk pada Senin pagi, 4 September 2023. Sarrif lalu berupaya mencari asal bau busuk tersebut namun tidak menemukannya.

Pada Rabu pagi, Sarrif mencium bau busuk itu semakin menyengat. Sarrif kemudian kembali mencari dan mendapati banyak lalat berasal dari warung jamu milik ER. Sarrif pun mencoba memanggil namun tidak mendapat jawaban.

“Saksi langsung masuk ke warung jamu tersebut, dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi leher korban terikat tali rafia yang tergantung di pintu kamar mandi,” ujar Said.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke pengurus RT dan kepolisian. Saat evakuasi, Said menambahkan bahwa polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Jenazah langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Said.

Sumber

Showing 1 of 1
Exit mobile version