Showing 1 of 1

Tersambar Kereta, Seorang Pria Meninggal Saat Menyeberang Perlintasan

info ruang publik – Seorang pria bernama Hasanudin, 42 tahun, tewas tersambar kereta api jarak jauh di perlintasan rel, wilayah Kampung Mareleng, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Selasa, 15 Agustus 2023. Korban tertabrak kereta diduga karena tidak hati-hati saat menyeberang rel.

“Korban tidak melihat kereta api datang kemudian datang Kereta Api Argo Cirebon, korban tertabrak kereta api tersebut,” kata Kapolsek Kedungwaringin Ajun Komisaris Agus Riyanto, dalam keterangan tertulis.

Agus menjelaskan bahwa peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa pagi, sekitar pukul 10.45 WIB. Berawal saat korban berjalan kaki hendak menyeberang rel seusai dari tempat kerjanya. Saat menyeberang rel, korban diduga tidak melihat ada kereta api melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek.

Korban pun tertabrak kereta dan tewas di lokasi kejadian. “Korban meninggal di tempat kejadian, terpental ke tengah-tengah rel kereta api,” ujar Agus.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. Diketahui korban tewas karena mengalami luka berat di sekujur tubuhnya.

“Jenazah korban dibawa ke RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi guna diautopsi atau visum et repertum,” ujar Agus.

Sumber

Showing 1 of 1
Exit mobile version