Showing 1 of 1

Ditikam Saat Bekerja, Tukang Bangunan Tewas Bersimbah Darah

info ruang publik – Seorang tukang bangunan bernama Sopari, 45 tahun, tewas ditikam di perumahan Villa Mas Garden, Jalan Zamrud, Perwira, Kota Bekasi, Selasa siang, 1 Agustus 2023. Korban ditusuk menggunakan pisau oleh pria yang menjadi tetangga dari rumah di mana Sopari sedang bekerja.

“Korban lagi renovasi rumah, saya sempat dengar suara minta tolong,” kata Romadhon, 59 tahun, tetangga yang lain kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa malam.

Romadhon menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, menurut Romadhon, Sopari sedang bekerja sebagai tukang bangunan. Saat mengaduk semen, tiba-tiba dia ditikam oleh pelaku yang datang dari rumah di depan rumah yang sedang direnovasinya.

Seusai menusuk dengan pisau, pelaku masuk kembali ke rumahnya. Sementara, korban yang bersimbah darah sempat berjalan sekitar 50 meter untuk minta pertolongan warga sekitar.

“Sempat jalan dia ke rumah (pemilik rumah yang direnovasi),” ujar Romadhon.

Sopari lalu ambruk dan tewas dengan bersimbah darah di jalan, di depan sebuah rumah warga. Warga setempat langsung menghubungi kepolisian setempat. Polisi kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Bekasi Utara Inspektur Satu Saputra membenarkan kejadian tersebut. Polisi, kata dia, juga sudah menangkap tersangka pelaku namun belum diketahui motif dari penusukan tersebut.

“Sedang kami tangani,” kata Saputra saat dikonfirmasi wartawan.

Sumber

Showing 1 of 1
Exit mobile version