Showing 1 of 2

PAN Beri Sinyal Mendukung Prabowo Bakal Calon Presiden

info ruang publik – Partai Gerindra merespons sinyal Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Prabowo Subianto menjadi bakal calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman sinyal PAN akan mendukung Prabowo tidak terlepas dari komunikasi intensif yang mereka bangun selama ini.

“Ya hamdalah, ya, proses komunikasi semakin intens antara pimpinan kami dan juga kalau lihat platformnya, kita sama-sama partai nasionalis,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/6/2023).

Di sisi lain, menurut Habiburokhman, saat ini hubungan Gerindra dan PAN juga semakin baik. Sebab, sama-sama berada di koalisi pemerintahan saat ini.

“Kemudian juga kalau teman-teman lihat disini hubungan kita demikian bagus. Karena kita kebetulan ada di koalisi yang sama juga, di pemerintahan saat ini,” ucap Habiburokhman.

Lebih lanjut, ia mengatakan Gerindra dan PAN juga memiliki pengalaman saling mendukung, seperti di Pilpres 2014 dan Pilpres 2019.

“Pengalaman saling ya kita dekat satu sama lain di DPR ini. Jadi, kalau akhirnya ada koalisi tersebut, saya pikir memang sudah ininya, sudah pas banget,” terang Habiburokhman.

Showing 1 of 2
Exit mobile version