Showing 1 of 1

Sahabat Koordinasi Kota Bintang (SKKB) Patungan Perbaiki Jalan Rusak di Kota Bekasi

info ruang publik – Sebuah komunitas ojek online (ojol) bernama Sahabat Koordinasi Kota Bintang (SKKB) rela menyisihkan pendapatannya untuk patungan memperbaiki jalan rusak di Bekasi. Ketua SKKB Verry Situmeang mengatakan uang itu akan dipakai menambal Jalan Akses Tol Kalimalang, Kota Bekasi yang penuh lubang.

Kondisi jalan rusak itu kerap membahayakan pengguna jalan. Apalagi jalan yang terletak di samping kawasan Kota Bintang itu juga minim penerangan.

“Kami, kan, aktivitas selama ini di Kota Bintang, sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena lubang,” kata Verry saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 20 Juni 2023.

Komunitas ojol SKKB yang mangkal di kawasan Kota Bintang sudah beberapa kali menolong pengendara motor yang kecelakaan saat melintasi jalan tersebut.

Mereka lantas berinisiatif patungan untuk membeli bahan material, seperti semen dan pasir guna menambal lubang pada jalanan.

“Kami hanya mengurangi lubang agar meminimalisir angka kecelakaan. Yang terkumpul itu Rp 500 ribu, itu untuk beli bahan,” ujar Verry.

Sumber

Showing 1 of 1
Exit mobile version