Running Text ‘RAPORT MERAH!!! PLT WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO BOBROK & PECAT POL PP EKO YANG BERTINDAK REPRESIF!!!’. Muncul Kembali di RSUD Bantargebang

info ruang publik – Sejumlah tempat fasilitas umum di Kota Bekasi geger dengan munculnya running text yang bertuliskan Plt Wali Kota Bekasi bobrok.

Setelah muncul running text bertuliskan hal tersebut di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi pada Kamis (25/5), kondisi sama juga ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bantargebang.

Muncul running text di RSUD Bantargebang dengan narasi ‘RAPORT MERAH!!! PLT WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTO BOBROK & PECAT POL PP EKO YANG BERTINDAK REPRESIF!!!’.

Menanggapi hal tersebut, Humas RSUD Bantargebang, Sandi Romadoni Jaya, mengatakan, pihaknya sedang mendalami insiden tersebut. Ia menduga ada pihak yang sengaja meretas running text tersebut.

“Sedang ditelusuri kronoginya, indikasinya ada yang meng-hack (meretas) running text, sedang dalam maintenance,” kata Sandi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat pagi, 26 Mei 2023.

Kendati demikian, Sandi menyebut hingga kini pihaknya belum ada niat melaporkan insiden tersebut ke pihak kepolisian.

1 2
Exit mobile version