Gagal Menyalip Motor Bubur, Seorang Anak Terlindas Mobil TNI AD di Kabupaten Bekasi

info ruang publik – Seorang anak usia 12 tahun tewas terlindas bus TNI AD di Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Kasus ini sedang dalam penanganan Pomdam Jaya bersama Polres Metro Bekasi.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigadir Jenderal TNI Hamim Tohari membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Hamim menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 16 Mei 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. Korban berinisial QA, 12 tahun saat itu dibonceng A,ibunya. Mereka mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Cikarang-Sukatani.

Saat di lokasi kejadian, A hendak menyalip pengemudi motor lain, Y, sepeda motor honda nomor polisi B 6547 FVK yang membawa gerobak bubur. Nahas, QA dan ibunya gagal menyalip, tersenggol gerobak. QA terpental ke sebelah kanan. Sedangkan, ibunya ke kiri.

QA terpental dan terbentur bus TNI Noreg 2055 44 bagian kiri belakang yang dikemudikan Serka BW melaju dari arah yang sama.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut saudari QA umur 12 tahun meninggal dunia di lokasi dan saudari A mengalami luka kemudian dibawa ke RS Cenka,” katanya.

Kasus kecelakaan ini terekam video dan dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegeri dan @sekitarkita_net yang mengunggah kejadian seorang anak mengenakan pakaian pramuka tengah digotong masuk ke sebuah angkot.

Keterangan video menjelaskan anak itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang tewas terlindas bus TNI.

Exit mobile version