Korban Investasi Bodong Datangi Rumah Orang Tua Pelaku di Bekasi

info ruang publik – Sekitar 20 orang korban investasi bodong dan arisan online mendatangi rumah terduga pelaku berinisal DRU di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (13/5). DRU diduga menjadi admin dalam bisnis investasi bodong tersebut.

Sayangnya, sesampainya para korban di kediaman terduga pelaku, rumah tersebut dalam keadaan kosong tak ada seorang pun terlihat termasuk DRU.

Demi memperjuangkan haknya para korban tak berhenti begitu saja. Mereka lantas menyambangi rumah orang tua DRU yang tak jauh dari tempat tinggal DRU.

“Kenapa kami mendatangi orang tuanya, karena si owner (bisnis investasi bodong) kabur, dan kami sudah berusaha mediasi melalui suami DRU di Jakarta Timur, Senin tanggal 8 Mei 2023. Suami DRU ini menjanjikan akan menjual aset seperti mobil, handphone, dan juga perhiasan. Bahkan si DRU ini punya tas branded yang dihasilkan dari inverstasi ini. Tapi nyatanya dari suami DRU ini tidak di indahkan kata-katanya, artinya dia ini ingkar,” kata salah satu korban investasi bodong, Ica, Sabtu (13/5).

Ica mengungkap bahwa kerugian yang dialami korban investasi bodong dan arisan online mencapai lebih dari Rp2 miliar, dengan total anggota sekitar 200 orang.

Tuntut Modal 100 Persen Kembali

Saat mendatangi rumah orang tua DRU di Perumahan Wisma Jaya, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi terlihat ibu DRU menemui dan menerima kedatangan para korban.

1 2 3
Exit mobile version