Namun, lagi-lagi DRU pun tidak ada di kediaman orang tuanya. Akhirnya antara ibu DRU dan para korban investasi bodong pun berdiskusi. Tak berapa lama, datang warga sekitar yang menengahi keduanya dan meminta agar diskusi dilanjutkan di kantor RW setempat.

Antara korban dan orang tua DRU pun sepakat melanjutkan diskusi tersebut di kantor RW setempat. Mereka berdiskusi dengan didampingi pihak RT dan RW setempat.

“Untuk hari ini kami para korban berhasil menemui dari orang tua admin investasi bodong ini, dimana dari ibu (admin) menyediakan wadah untuk mediasi di kantor pos RW 18, Wisma Jaya, Bekasi,” ucap Ica.

Ica mengatakan dari mediasi antara korban dengan keluarga DRU didapati hasil bahwa ibu DRU kooperatif untuk turut bertanggung jawab atas kasus investasi bodong dan arisan online yang diduga dilakukan oleh anaknya tersebut.

Para korban investasi bodong dan arisan online itu pun dijanjikan untu ditemui dengan terduga pelaku DRU hari Kamis (18/5) mendatang.

“Ya dari yang sudah dijanjikan oleh ibu DRU hasil diskusi hari ini kalau nanti di hari kamis kita akan ketemu kembali, kita akan coba hasilnya nanti seperti apa, untuk waktunya nanti akan diinformasikan kembali, dan dibantu koordinasikan warga setempat dengan bendahara dan bapak RW nya,” jelasnya.

1 2 3
Exit mobile version