Saat Berada di Gerbong Perempuan, Pengguna KRL Tujuan Bekasi Diperlakukan Tak Senonoh oleh Petugas

info ruang publik – Seorang pengguna KRL mendapat perlakuan tak senonoh dari petugas saat berada di dalam gerbong Commuter Line. Korban menyebut bahwa peristiwa ini dilakukan oleh petugas atan nama Diray.

Help @CommuterLine @jalurbekasi, saya mau laporin perbuatan tidak menyenangkan petugas di dalam kereta atas nama Diray,” tulis korban pada unggahan akun Twitter @anis***

Korban menceritakan bahwa saat ia baru masuk ke dalam gerbong kereta, ia berpapasan dengan petugas tersebut. Si petugas lantas mengucapkan kata ‘sayang’ ke telinganya.

Tidak hanya membisikan kata ‘sayang’, petugas tersebut lalu mengedipkan mata ke arah korban.

“Saat saya baru masuk ke dalam kereta, papasan dengan yang bersangkutan lalu dia ucapin ‘sayang’ di kuping saya & setelah beberapa lama yang bersangkutan kedipin mata ke saya padahal saya di gerbong perempuan,” tulis korban.

Ditegaskan korban bahwa ia mengenakan pakaian yang sangat sopan dan tidak terbuka. Akibat perlakuan tak menyenangkan itu, korban sempat sesak nafas dan ketakutan.

“Saya langsung duduk tapi badan saya kaku, agak sesak napas dan takut. Pakaian saya tidak terbuka, saya pakai celana panjang dan kemeja panjang. Kalau petugasnya seperti itu, apabila ada perbuatan serupa, lapor ke siapaaaa???? @CommuterLine helppp @jalurbekasi,” tambah korban.

1 2
Exit mobile version