Lokasi Penukaran Uang Baru di Bekasi

info ruang publik – Bank Indonesia (BI) telah menyiapkan 5.066 titik lokasi penukaran uang baru selama periode Ramadan dan Idulfitri 2023 di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Bekasi, Jawa Barat.

BI juga memberikan pilihan dalam melakukan penukaran uang baru, baik di kas keliling yang BI sediakan, maupun melalui kantor cabang bank.

Bank Indonesai (BI) menyiapkan uang tunai senilai Rp195 triliun pada periode Puasa dan Lebaran 2023. Angka tersebut meningkat 8,22 persen bila dibandingkan dengan alokasi uang tunai pada momentum Ramadan dan Idulfitri tahun sebelumnya.

Bagi warga yang tinggal di Bekasi, dapat melakukan penukaran uang seperti di kantor cabang PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI), serta PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI).

Selain itu, untuk lokasi di Bekasi, BI juga bekerja sama dengan Maybank, CIMB Niaga, Permata Bank, Bank Mega, Bank Danamon, Bank BPD Jateng, Bank INA Perdana, Artha Graha, Resona Perdania, Bank of China Limited, BJB, Multiarta Sentosa, Bank Ganesha, Bank Muamalat, UOB, DBS, hingga OCBC NISP.

1 2
Exit mobile version