Sikap DPC PDIP, Terkait Kadernya dalam Tiktok Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi

info ruang publik – Buntut pemanggilan Kader DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Jumat, (03-Maret-2023) terkait viralnya Tiktok akun milik Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki, mendapat tanggapan serius dari salah satu pimpinan DPC Partai berlambang Banteng tersebut.

Kronologi ramainya isu terkait adanya Kader DPC PDIP Kabupaten Bekasi yang mulai berpindah haluan untuk bergabung bersama Partai Golkar, menjadi pusat perhatian dari kalangan masyarakat. Mereka seolah mempertanyakan, ada apa dengan DPC PDIP kabupaten Bekasi?.

Penguatan tersebut menjadi tendensius manakala kedapatan unggahan video Tiktok milik akun Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki menampilkan sosok Daryanti Rustiana Lestari yang notabene adalah Kader DPC PDIP Kabupaten Bekasi asal Dapil 3 yang seolah olah ikut menyuarakan nama Ketua DPD Partai Golkar tersebut.

Menanggapi melalui inforuangpublik.com, DPC PDIP Kabupaten Bekasi memberikan tanggapannya secara tegas dalam mengklarifikasi isu tersebut.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Jiovanno Nahampun SH memberi keterangan melalui voicenote nya, bahwa indikasi apapun jikalau Kader PDIP yang bernama Daryanti Rustiana Lestari adalah masih menjadi anggota Partai PDIP.

“Ibu Daryanti kala itu berada di tempat yang sama untuk membawa misi sosial tanggap bencana bersama DPC PDIP Kabupaten Bekasi. Saat dilokasi secara kebetulan ada juga Partai lain yang juga melakukan aksi sosialnya sendiri,” kata Jio.

1 2
Exit mobile version