Polres Metro Bekasi Kota Gerebek Pabrik Rumahan Tembakau Sintetis di Tambun Selatan

0
Showing 1 of 2

Polres Metro Bekasi Kota Gerebek Pabrik Rumahan Tembakau Sintetis di Tambun Selatan

info ruang publik – Polres Metro Bekasi Kota menggerebek pabrik pembuatan narkoba tembakau sintetis rumahan yang ada di Perumahan Villa Permata, Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, mengatakan, pengungkapan aktivitas pabrik pembuatan narkoba rumahan itu bermula dari laporan masyarakat. Kemudian dilakukan observasi dan pengintaian. Selanjutnya, polisi membongkar aktivitas itu dan menangkap seorang pemuda yang menjalankan bisnis tersebut berinisial MR, 23.

“Total barang buktinya 12.676 gram atau 12,6 kilogram,” kata Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin, 27 Februari 2023.

Polisi juga mendapati sejumlah bahan baku dan alat yang diduga digunakan untuk pembuatan narkoba jenis tembakau sintetis tersebut.

Di antaranya yaitu mixer, panci, timbangan, tiga bungkus narkoba sintesis dan empat bungkus plastik merah berisikan sintetis dengan berat 2 kilogram serta satu klip barang bukti dan tujuh kertas klip berisikan tembakau sintetis. Polisi juga mendapatkan dua buah jeriken alkohol, satu buah masker gas dan empat pasang sarung tangan, beberapa bungkus klip plastik kosong.

Showing 1 of 2
Exit mobile version